Friday, November 23, 2012

Ekonomi Swiss Masih Suram, USD/CHF Oversold


prospek ekonomi Swiss masih penuh dengan ketidakpastian akibat gejolak di tempat lain, demikian pemerintah Swiss mengatakan setelah pertemuan dengan Presiden Swiss National Bank Thomas Jordan pada Rabu kemarin untuk membahas kebijakan ekonomi dan moneter.

" Lingkungan internasional masih genting, itulah sebabnya mengapa prospek perekonomian Swiss akan terus menderita oleh ketidakpastian yang cukup besar ini,”  kata pemerintah dalam sebuah pernyataan setelah pertemuan tahunan SNB.

Sementara dilaporkan Bank-bank Swiss ingin menjadi pedagang penting dari produk dan jasa keuangan yang didasarkan pada mata uang yuan China. Inggris saat ini merupakan rumah bagi perdagangan yuan di luar negeri yang paling aktif. Dan Berharap kedepan Swiss menjadi bagian dari pasar perdagangan barang dan mata uang china.  Yuan diperkirakan akan memainkan "peran yang semakin penting dalam perdagangan internasional  untuk  tahun-tahun mendatang.






Versus USD, USD/CHF  berada dalam posisi Oversold. USDCHF telah terkoreksi dari  level tinggi tinggi terbaru dan membentuk formasi failing wedge  seperti terlihat dalam grafik H4

MACD menunjukkan momentum yang bearish RSI telah mencapai wilayah  oversold.
posisi Long di 0,9365 sebagai kondisi yang cukup memungkinkan dalam pengambilan keputusan BUY.

No comments:

Post a Comment