Thursday, November 29, 2012

Pasar Harapkan 7% Dari Kenaikan Suku Bunga Bank of Canada


USD / CAD diperdagangkan pada 0,9933 meskipun USD menguat terhadap sebagian besar mata uang kecuali mata uang komoditas  AUD dan NZD.



Harapan untuk suku bunga di Kanada tetap stabil sejak Mark Carney mengumumkan  keluar dari Dewan Komisaris .

Dan Saat ini pasar mengharapkan  7% dari kenaikan suku bunga di Kanada selama 12 bulan ke depan.

sementara Pemulihan sektor perumahan AS sepertinya masih rapuh dengan kembali turunnya penjualan rumah di bulan Oktober. Penjualan rumah (versi new home sales) turun 0,3% menjadi 368.000 unit; lebih rendah dari estimasi 390.000 unit dan publikasi September 369.000 unit.

sementara Badai Sandy yang merusak sebagain negara bagian AS telah menimbulkan   kerugian hampir $37 milyar akibat kerusakan di New Jersey , demikian menurut laporan Associated Press pada hari Rabu. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan angka dalam anggaran tahunan negara yang dirilis Gubernur Chris Christie, yang meminta bantuan pemerintah federal untuk membayar kerugian.
Dalam laporannya, Christie menyebutkan jika lebih dari 30.000 rumah dan fasilitas bisnis hancur atau rusak akibat terjangan Badai Sandy pada akhir bulan Oktober lalu. Ia juga menambahkan bahwa Federal Emergency Management Agency sejauh ini telah mengucurkan sekitar $500 juta dana bantuan, sementara 230.000 warga New Jersey telah terdaftar untuk menerima bantuan

No comments:

Post a Comment